-->

Departemen Teknologi Pemerintah Filipina Menandatangani Kesepakatan Dengan Perusahaan Blockchain



Departemen Teknologi Informasi dan Komunikasi (DICT) dari pemerintah Filipina telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoA) dengan perusahaan blockchain yang berbasis di AS Monsoon Blockchain Storage, menurut laporan oleh GMA News Online pada 19 Juni.

Kementerian Pertanian dilaporkan menetapkan bahwa Monsun akan bertindak sebagai konsultan dan penasihat blockchain untuk DICT, yang menawarkan layanan seperti analisis biaya-manfaat dan sosial-ekonomi mengenai solusi-solusi blockchain di Filipina.

Penjabat Sekretaris DICT Eliseo Rio Jr berkomentar tentang bagaimana MoA akan bermanfaat bagi Filipina, dengan mengatakan bahwa hal itu akan "secara langsung bermanfaat bagi upaya berkesinambungan kami untuk mengatasi masalah negara tentang kemudahan melakukan bisnis dan keamanan siber."

MoA juga bertujuan untuk memberi manfaat kepada Monson, dengan DICT merilis materi pendidikan dan kesadaran tentang teknologi blockchain dan berkontribusi pada "kegiatan pengembangan kapasitas perusahaan".

Menurut situs webnya, Monsoon Blockchain Storage adalah perusahaan penyimpanan data yang telah mengembangkan solusi blockchain untuk menganalisis, menyimpan, dan mengoptimalkan set data berbasis cloud. Perusahaan ini dilaporkan juga mengembangkan blockchain berbasis Ethereum dengan kesamaan ideologis dengan Ripple.

Seperti yang baru-baru ini dilaporkan oleh Cointelegraph, yayasan amal yang terkait dengan pertukaran cryptocurrency utama Binance baru-baru ini menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Safe Future, sebuah organisasi non-pemerintah yang berbasis di Uganda yang berfokus pada peningkatan infrastruktur untuk sekolah-sekolah di negara itu.

Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk menyediakan berbagai bahan yang bermanfaat bagi siswa Uganda, seperti panel surya, pembalut wanita, perlengkapan sekolah, layar LED, serta sarapan dan makan siang untuk siswa.

0 Response to "Departemen Teknologi Pemerintah Filipina Menandatangani Kesepakatan Dengan Perusahaan Blockchain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel